Mengapa Orang Yahudi dan Nasrani Lebih Utama dari Syiah Rafidhah? Ini Penjelasan Ibnu Taimiyah

Mengapa Orang Yahudi dan Nasrani Lebih Utama dari Syiah Rafidhah? Ini Penjelasan Ibnu Taimiyah

Peringatan Asyura Syiah Pakistan (foto AFP)
Kesesatan dan pengkhianatan Syiah Rafidhah sebenarnya telah banyak dibongkar oleh ulama-ulama terdahulu, termasuk Ibnu Taimiyah.

Ulama bergelar Syaikhul Islam ini bahkan menyimpulkan bahwa orang Yahudi dan Nasrani lebih utama daripada Syi’ah Rafidhah. Hal itu setelah beliau mewawancarai mereka.

“Orang Yahudi dan Basrani lebih utama daripada kaum Rafidhah disebabkan karena suatu hal,” kata Ibnu Taimiyah.

“Aku bertanya kepada orang Yahudi, ‘Siapakah golongan terbaik dari agama kamu?’ Mereka menjawab, ‘Para sahabat Musa.’”

“Aku bertanya kepada orang Nasrani, ‘Siapakah golongan terbaik dari agama kamu?’ Mereka menjawab, ‘Para hawariyin, sahabat Isa.’”

“Lalu aku bertanya kepada kaum Rafidhah, ‘Siapakah golongan terjahat dari agama kamu?’ Mereka menjawab, ‘Para sahabat Muhammad.’”

[Sumber: Kitab Manahij As Sunnah sebagaimana dikutip Prof DR Ali Ahmad Farraj Ali, Guru Besar Tafsir Universitas Asyuth, Mesir, di dalam pengantar buku Khiyaanaatusy Syi’ah wa Atsaruha fi Hazaaimil Ummatil Islamiyah yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dengan judul Pengkhianatan-Pengkhianatan Syiah]


1 komentar:

Susan bowman mengatakan...

KABAR BAIK! KABAR BAIK!

Untuk mengenalkan diri dengan benar,
Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

Susanbowmanloancompany@gmail.com

Posting Komentar