Brigade Al Aqsha : Israel Akan Lakukan Serangan Besar ke Jalur Gaza

Brigade Al Aqsha : Israel Akan Lakukan Serangan Besar ke Jalur Gaza

Tentara Israel (foto Infopalestina.com)
Badan Keamanan di Brigade Syuhada Al-Aqsha (wilayah Gaza) mengatakan bahwa semua data, indikator lapangan dan politik mengarah kepada kemungkinan militer Israel akan menggelar operasi serangan militer ke Jalur Gaza dalam waktu dekat. Serangan itu diperkirakan sangat massif dan besar untuk membidik warga Jalur Gaza dan kelompok perlawanan di sana, lapor InfoPalestina, Sabtu (19/10).

Brigade Al Aqsha menegaskan, militer zionis Jum’at (18/10) lalu telah mengirim pesan-pesan singkat provokatif atas faksi-faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza yang dikirim ke ponsel-ponsel sebagian warga Palestina di Jalur Gaza.

Sebagian warga Palestina menyatakan, pihak militer penjajah zionis mengontak mereka melalui ponsel mereka kemarin Jumat untuk memprovokasi pihak perlawanan Palestina, terutama setelah terungkap sebuah terowongan di timur kota Khan Yunis sepanjang 2 Km ke wilayah Palestina jajahan 1948. Dalam kontaknya, Israel mengingatkan warga Palestina agar tidak memberikan bantuan kepada kelompok perlawanan dan menjauhinya.

Bersamaan dengan pengiriman SMS itu, pesawat pengintai Israel tampak intens berputar-putar di wilayah Gaza selama 10 hari terakhir. Pesawat itu menjalankan misi pemotretan dan pengawasan seluruh aktivitas warga Jalur Gaza, terutama terkait perlawanan. [AM/IP]





0 komentar:

Posting Komentar