Model Playboy Felixia Yeap: Jilbab Membuat Wanita Bahagia dan Terlindungi

Model Playboy Felixia Yeap: Jilbab Membuat Wanita Bahagia dan Terlindungi

Felixia Yeap
Felixia Yeap, seorang model Malaysia yang sering tampil terbuka, memberikan kesaksian saat kali pertama berinteraksi dengan jilbab. Model berusia 26 tahun ini merasakan ada yang baru dalam hidupnya. Sebuah pengalaman jiwa yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Ia pun mengakui, jilbab membuat wanita bahagia dan terlindungi.

“Saya merasakan perlindungan, kebahagiaan, dan keselamatan saat mengenakan jilbab,” kata Yeap, seperti dikutip dari onislam.net, Sabtu (14/12).

Yeap bukan seorang Muslimah. Setelah mengambil karir modeling sejak 2011, ia biasa tampil dengan pose menantang di majalah Playboy Filipina. Selama dua tahun itu pula, hatinya kerap meratap lantaran merasa tubuhnya hanya dijadikan pemuas mata lelaki hidung belang.

“Aku hancur dari waktu ke waktu. Aku bangkit hanya untuk runtuh lagi,” ujarnya kepada Malaysia Star. Namun, semuanya berubah ketika ia menerima tawaran untuk menjadi model dalam sebuah parade jilbab untuk komersial, beberapa bulan lalu. Saat itulah, kata Yeap lagi, dirinya merasa ‘dibebaskan’.

Sekarang, dia merasa aman, bahagia, dan dilindungi setiap kali mengenakan jilbab. Ia pun sangat antusias menjadi model hijab, khususnya ketika banyak tawaran menjelang hari raya.

Meskipun sejauh ini Yeap belum lagi memeluk agama Islam, namun ia sudah mulai melepaskan diri dari pekerjaan yang biasa menyorot kemolekan tubuhnya sebagai sasaran kamera. “Saya berencana mengurangi pose-pose semacam itu dan mencoba sekuat mungkin untuk menghindarinya. Sekarang saya hanya mengabulkan sekitar 30 persen dari permintaan (modeling) yang saya dapatkan,” katanya seperti dipantau Republika.

Saat Yeap memposting fotonya yang berjilbab di laman facebooknya, ribuan dukungan mengalir dan mendoakan semoga Felixia Yeap mendapatkan hidayah. [AM/ Bersamadakwah]



0 komentar:

Posting Komentar