Pernikahan Islami Oki Setiana Dewi - Ory Vitrio Bikin Artis Terharu

Pernikahan Islami Oki Setiana Dewi - Ory Vitrio Bikin Artis Terharu

Oki Setiana Dewi dan Rio - Pernikahan Islami (foto Okezone)
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio resmi menjadi pasangan suami istri, Ahad (12/1). Sejumlah artis yang hadir mengaku terharu dengan pernikahan bernuansa islami yang berlangsung di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan itu.

“Sakralnya terasa, saya terharu, nuansa Islamnya dapat banget. Ritual dari awal sampai selesai, baca Asmaul Husna-nya juga. Mempelai pria dan wanita juga dipisah, tata caranya bagus, menginspirasi juga,” ungkap Soraya Larasati yang hadir bersama sang suami Doni Almadi, seperti dikutip Okezone.

Proses ijab qabul berjalan lancar dan khidmat. Sebagai mahar, Rio memberikan emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai,” ucap Rio saat ijab qabul.

Setelah prosesi akad nikah, barulah Oki dan Rio berfoto bersama. Seperti diketahui, kedua pasangan ini tidak mau melakukan foto pre wedding, karena mereka meyakini belum boleh bersentuhan sebelum sah menjadi suami istri. [IK/bersamadakwah]

0 komentar:

Posting Komentar